Catatnseorangukhty's Blog

Just another WordPress.com weblog

sharing 1 Juni 5, 2009

Filed under: Curhat — catatanseorangukhty @ 7:59 am

Curhat euuuyyyy…. Assalamu’alaikum… Lagi Pengen curhat niihh Ceritanya begini.. duh,,, buka Aib.. yah tapi memang tiya lagi butuh Solusi. Tiya itu punya seorang sahabat akhwat, beliau adalah orang yang kritis dan aktif rajin pula… Nah, yang membuat Tiya rada bingung menyikapinya itu, temen Tiya yang satu ini, susah sekali diajak bekerjasama. Mending kalo beliau kerja sendiri tapi Oye sih ga masalah.

Nah, beliau ini kalo kerja sendiri hasilnya selalu tidak sesuai harapan. .. Misalnya ya…Pas kemaren menghandle satu acara penting. Beliau diposisikan sebagai Staff sie Acara. Kalo melihat siapa aja yang ada di sie tersebut, sepertinya acaranya akan jadi meriah dan berkesan. Soalnya koordinatir acara itu sudah setaraf EO ( hohoho… yang merasa jangan Ge Er ukh..).. tapi pada hasilnya, malah peserta kecewa. Dan tentunya kalo udah yang namanya acara gagal itu yang di pertanyakan adalah kerjanya sie Acara bener g? waktu itu aje, Tiya yang bukan sie acara ampe gregetan… (Soalnya biasanya di Acara kemaren diserahin di Dekdok… hhe hhe ) jadi ya… mudeng2 lah… tapi ya.. mau gimana lagi karena Tiya ga punya wewenang untuk mengatur acara yah… Tiya cuman bisa kasih saran.. n hasilnya NOL BESARR!!!! .. Ternyata satu poin lagi yang Tiya dapat tentang si Ukhtie yang satu ini beliau susah menerima saran dari orang lain… Haduhhh tambah bingung kan??

Sebenarnya, konsep acara di Agenda itu udah Kueeereeeeen Banget malah, but?????? Ternyata karena ada salah satu orang yang “egois” yang ga mau ikut prosedur n buat acaranya sendiri, semua malah jadi kaCauuuu….. Sebenernya… bukan maksud apa2 Tiya curhat perihal ini, soalnya Tiya udah bingung.. gimana lagi mau menghadapi beliau.. cz, udah berkali kali diajak bicara dari hati ke hati, tapi ga mempan juga. Yang ada dia malah mentalll…. alis di bantah………. Ada yang bisa kasih solusi ga?… soalnya ini Urgent,,,,,, hiks…. Buat ukhty yang dimaksud ( kalo baca blog Tiya) ’afwan,…. … Tiya nulis ini semata – mata karena Tiya sayang sama anti… … soalnya banyak saudara saudari kita yang mengeluhkan ini…. Hmh…. segitu aja dah curhatan Tiya kali ini… huhuh… sebenrnya sih intinya lebih ke Tiya minta n nyari solusi… hohohoh…….

Diantosan nya… Solusinya…. nuhunnnn………..

 

One Response to “sharing 1”

  1. lina Says:

    susah kalo nesehatain orang yang ngerasa ga bersalah mah… malah kesel sendiri. coba sadarkan dia dulu kalo dia itu sebenernya keliru dengan berbuat kayak gitu… mungkin ga dengan omongan tapi dengan apa gitu.. dengan apa ya??? lina jg bingung… hehehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s