Catatnseorangukhty's Blog

Just another WordPress.com weblog

Pengalaman jadi Panitia Walimahan Part 2 Juni 29, 2010

Filed under: Curhat — catatanseorangukhty @ 4:06 am

Lagi – lagi ngomongin masalah walimah,, kayaknya seru ya? hihih

Ini nih, saya mau share lagi tentang pengalaman jadi panitia walimahan yang ke dua.

Jadi gini, waktu itu tepatnya sore – sore aku mau jadi panitia walimahan di rumah teman. Kebetulan, saya belum pernah kesana, jadi baca directnya aja dari sms, itu juga pake nanya-nanya,, hehe

perjalanan lumayan panjang, soalnya jarak dari kosan ke rumah sahabat saya itu lumayan jauh juga, sekitar 20 sampe 30 menitan lah, kalo ga macet,,

sampai juga di daerah beliau, tetep nanya2,, karena udah nanya berkali kali, saya malu juga nanya lagi. Akhirnya kami (karena saya ga pergi sendiri) menemukan sebuah rumah bertenda. Dengan muka tanpa dosa kami turun dari motor. Setelah turun, baru deh kami nanya ke salah seorang ibu yang ada di rumah.

Saya : ” Benar Bu, ini rumahnya mba Bunga (Bukan nama sebenarnya,,)

Si Ibu : ” oh,, bukan mba, ini rumah mas nya”

Saya : ” Lha, mas nya siapa ya bu?

Si Ibu : ” Ya calon suaminya,, ”

Saya : ” ooooo,,, (dengan muka merah kaya kepiting rebus saking malunya,,)

Setelah itu si Ibu pun menunjukkan rumah sang akhwat teman saya yang mau menikah itu. ternyata ada di seberang jalan, hehehe,, dekat juga. Kalo kata orang Jawa Pek Nggo (Ngepek tonggo) yang artinya dapet tetangga sendiri hihihihih

Sampai juga di rumah sang akhwat itu. Sampai di sana akhwat menyambut dengan kata2,,

Bunga : ” Tadi nyasar ke tempat mas nya yaaa..??”

Saya : ” Kok tau,, (dengan wajah terkaget2)”

Bunga : ” soalnya tadi masnya sms katanya temenku ada yang nyasar ke tempatku.”

hihihihi,, memalukan sekali,, hadduuuhhh,,,

 

One Response to “Pengalaman jadi Panitia Walimahan Part 2”


Tinggalkan Balasan

